Sinopsis Ikatan Cinta12 Oktober 2021: Tekad Bulat Balas Dendam Irvan, Penampilan Andin Bikin Salfok

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:16 WIB
Penampilan Andin di adegan plot twist Ikatan Cinta bikin salfok. (Ig @ikatancinta.mncp)
Penampilan Andin di adegan plot twist Ikatan Cinta bikin salfok. (Ig @ikatancinta.mncp)

AYOPONTIANAK.COM-- Penonton setia sinetron Ikatan Cinta malam ini akan sedikit disuguhi cerita plot twist saat keluarga kecil Al Fahri, Aldebaran, Andin dan Reyna menghadiri pernikahan Putri dan Pangeran.

Plot twist, karena pernikahan yang mereka hadiri adalah pernikahan dari cerita sinetronPutri untuk Pangeran”.

Terlepas dari adegan yang tak nyambung dengan alur cerita Ikatan Cinta, namun penampilan cantik Andin dan gantengnya Aldebaran cukup untuk memanjakan mata dan hati para penggemarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 12 Oktober 2021 : Gemini, Capricorn dan Pisces Sedang Tak Berjodoh dengan Orang Lain

Apalagi, Andin tampil beda dengan mengenakan gaun panjang dan riasan rambut yang disanggul ke atas. Penampilan Andin itupun sempat membuat suaminya, Aldebaran terpesona dan bengong.

Saat bertemu dengan kedua mempelai, Andin pun mendoakan pengantin baru itu bahagai dan rumah tangganya selalu romantis dan langgeng seperti ia dan suaminya. Aldebaran pun tersenyum mendengar doa tulus istrinya kepada Putri dan Pangeran.

Sementara itu, melihat kondisi Jessica yang kembali histeris setelah mengalami mimpi buruk, Irvan makin membulatkan tekad untuk mencari orang yang bertanggung jawab atas peristiwa yang dialami putri semata wayangnya itu.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire 12 Oktober 2021, Ada Diamond dan Voucher Diamond Royale Loh

Lantas apakah upaya Irvan akan berhasil. Lalu apakah benar Rendy adalah Adi, kekasih Jessica yang hampir menikahinya. Bagaimana pula perkembangan kisah cinta bertepuk sebelah tangan Ricky terhadap Elsa?

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X