Naik 18 Peringkat, ITZY Rajai Soompi Music Chart Singkirkan BTS

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:54 WIB
Girl Band K-Pop ITZY (soompi)
Girl Band K-Pop ITZY (soompi)

AYOPONTIANAK.COM-- Girl band K-Pop, ITZY berhasil merajai Soompi Music Chart pekan ini melalui single terbarunya “LOCO”.

Selain naik 18 peringkat dari minggu lalu, grup musik naungan JYP Entertainment ini berhasil mengalahkan "Permission to Dance," BTS yang telah sembilan bulan menjadi jawara Soompi Music Chart.

Dilansir Soompi, Selasa, 12 Oktober 2021, “LOCO” adalah lagu utama dari album full-length pertama ITZY “CRAZY IN LOVE.” Lagu yang dibawakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini merupakan lagu Neo Fusion Groove, yang menggabungkan elemen Fusion Groove, tarian Latin, Moombahton, dan suara trap.

Baca Juga: Resmikan Smelter PT Freeport Indonesia, Presiden Jokowi : Semua Perusahaan Tambang Harus Lakukan Hilirisasi

Lagu ini mengungkapkan perjalanan cinta yang penuh rollercoaster emosi.

Beranjak ke posisi dua, ada STAYC dengan singlenya “STEREOTYPE” dan di posisi ketiga adalah "Sticker" dari NCT 127.

Meski tergusur dari posisi puncak, namun boyband kesayangan Army, BTS masuk kembali masuk ke Soompi Music Chart dengan single terbarunya, “My Universe” dan langsung menduduki posisi lima.

Sedangkan sebagai penutup kunci 10 besar ada lagu “Red Lipstick” milik Lee Hi. Lagu utama dari album studio ketiga Lee Hi “4 ONLY” tersebut merupakan lagu R&B bergaya retro yang dibawakan bersama Yoon Mi Rae.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta12 Oktober 2021: Tekad Bulat Balas Dendam Irvan, Penampilan Andin Bikin Salfok

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

X