Jadi Bagian yang Disorot, Lirik Rap di Lagu “My Universe” Coldplay X BTS Ternyata Ide dari ARMY

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:41 WIB
Coldplay X BTS  (soompi)
Coldplay X BTS (soompi)

AYOPONTIANAK.COM-- Lagu kolaborasi grup band asal Inggris, Coldplay dengan boyband K-Pop, BTS, “My Universe” yang menjadi buah bibir dan mampu merajai sejumlah tangga lagu, ternyata memiliki beberapa kisah dibalik pembuatannya.

Salah satunya, mengenai part atau bagian rap yang dibawakan Suga dan J-hope. Lirik rap ini menjadi sorotan banyak pihak karena para rapper dari Bangtan Boys itu membawakannya dalam bahasa Korea, alih-alih menggunakan bahasa Inggris.

Ternyata, ada cerita dibalik penggunaan bahasa Korea dalam part rap lagu “My Universe” itu. Sebagaimana diungkapkan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 13 Oktober 2021 : Leo, Libra, Aquarius Banyak Hal Menyenangkan Tapi Jangan Terlena

Dilansir Republika, Rabu, 13 Oktober 2021, Martin mengungkapkan awal mula munculnya part rap tersebut masuk dalam “My Universe” dikarenakan masukan dari salah satu ARMY garis keras.

“Putri baptis saya, Tilly, yang merupakan putri aktor Simon Pegg, dia adalah ARMY garis keras dan menyarankan untuk memasukkan bagian rap di lagu ini,” kata Martin.

Vokalis kelahiran 2 Maret 1977 itu mengatakan bahwa Tilly juga yang memperkenalkan BTS kepadanya. Bahkan sebelum bertemu BTS, Martin membahas tentang kolaborasi itu dengan Tilly, khususnya bagian rap di lagu tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 13 Oktober 2021, Cerah dan Cerah Berawan Sepanjang Hari

“Kami sedang membicarakan tentang rap line, saya berkata padanya, ‘Apakah menurutmu kita harus bertanya pada Suga dan J-hope, apakah mereka ingin melakukan rap di lagu ini?’ Dan, dia bilang 'Ya, pasti,'” ujar Martin.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Republika, AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X