Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 13 Oktober 2021 : Mama Rosa Jatuh Sakit Karena Pikirkan Masa Lalu

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:02 WIB
Mama Rossa sakit karena memikirkan teror keluarga Alfahri (ig @ikatancinta.mncp)
Mama Rossa sakit karena memikirkan teror keluarga Alfahri (ig @ikatancinta.mncp)

AYOPONTIANAK.COM-- Sempat terhibur dengan penampilan cantik Andin dan ganteng Aldebaran saat menghadiri resepsi Putri dan Pangeran, malam ini penonton setia sinetron Ikatan Cinta bakal kembali diajak merasakan ketegangan di Pondok Pelita.

Apalagi kalau bukan masalah teror yang selama ini terus terjadi menimpa keluarga Al Fahri.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021, bahasan teror kali ini tak lagi hanya fokus pada Aldebaran cs, namun melebar ke Mama Rosa.

Baca Juga: Agar Tak Kecewa Karena Ekspektasi Pasangan Tak Sesuai, Lakukan Cara Ini

Setelah sempat nyaris diculik para peneror, ibu mertua Andin ini tiba-tiba dihantui ketakutan dan kekhawatiran akan teror yang selama ini menimpa keluarganya. Ia berpikir apa yang dilakukannya di masa lalulah yang menjadi penyebab dimulainya rentetan teror di Keluarga Al Fahri.

Karena terlalu memikirkannya, kondisi Mama Rosa pun drop dan ia jatuh sakit. Hal ini pastinya membuat Andin dan Aldebaran khawatir sekaligus cemas. Apalagi Al yang masih memikirkan cara untuk memburu pelaku teror keluarganya.

Sayangnya, Mama Rosa enggan terbuka dengan putranya itu. Ia tak ingin Aldebaran mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu.

Baca Juga: Jadi Bagian yang Disorot, Lirik Rap di Lagu “My Universe” Coldplay X BTS Ternyata Ide dari ARMY

Namun, sepertinya Aldebaran tahu ada yang tidak beres dengan Mamanya. Apalagi ia sempat nama Sanusi tertera di dalam ponsel milik mamanya. Al seolah tahu jika ada hal penting yang sedang dipikirkan mamanya namun tak diceritakan kepadanya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X