Waduh, YG Entertainment Tolak Hadiah yang Dikirimkan Penggemar BLACKPINK, Ada Apa?

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:10 WIB
BLACKPINK (soompi)
BLACKPINK (soompi)

AYOPONTIANAK.COM-- Salah satu agensi artis besar di Korea Selatan, YG Entertainment secara resmi mengumumkan akan menolak segala bentuk hadiah yang dikirimkan penggemar salah satu girl band naungannya, BLACKPINK.

Dalam pernyataan resmi yang dirilisnya, manajer yang bertanggung jawab atas dukungan penggemar BLACKPINK mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang selalu memberikan dukungannya kepada Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa selama ini.

Mereka juga memaparkan jika para anggota BLACKPINK merayakan ulang tahun kelima debut mereka dan telah menerima lebih banyak ucapan selamat dari para penggemar daripada yang pernah mereka minta.

Baca Juga: Sebut Banyak Jenis Pekerjaan Bakal Hilang di Masa Depan, Presiden Minta Kampus Lakukan Inovasi Mata Kuliah

“Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdiskusi untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan dengan sepenuh hati dan penuh persiapan, kami membuat pengumuman yang sulit ini,” ujar manajer BLACKPINK sebagaimana dikutip dari Soompi, Selasa, 13 Oktober 2021.

“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan),” imbuh manajemen.

Manajemen YG Entertainment pun kembali menegaskan, selain surat penggemar, mereka tidak akan segan mengirimkan kembali hadiah atau paket yang telah dikirimkan penggemar. Atau bahkan membuang barang-barang tersebut jika memang tidak ada alamat pengirim.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 13 Oktober 2021 : Mama Rosa Jatuh Sakit Karena Pikirkan Masa Lalu

Karena itu, mereka meminta kerja sama dan pengertiannya dari penggemar BLACKPINK agar menghentikan kebiasaan mengirimkan hadiah atau barang untuk idol mereka.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X