Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 14 Oktober 2021 : Andin dan Reyna Ketemu Peneror, Ada Foto Rendy di Kamar Jessica

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:21 WIB
Ada foto Rendy di kamar Jessica. (ig @ikatancinta.mncp)
Ada foto Rendy di kamar Jessica. (ig @ikatancinta.mncp)

AYOPONTIANAK.COM-- Alur cerita sinetron Ikatan Cinta akan kembali membuat penonton setia pasangan Aladin alias Aldebaran dan Andin geregetan. Apalagi kalau bukan masalah peneror keluarga Al Fahri.

Belum cukup membuat penonton penasaran dengan masa lalu Mama Rosa yang diduga ada kaitan erat dengan teror yang dialami penghuni Pondok Pelita selama ini, penonton akan kembali harus menahan nafas setelah melihat Andin dan Reyna yang sempat bertemu peneror saat membeli kue.

Rencananya, ibu dan anak ini memang akan mengunjungi Om Irvan di rumahnya. Untungnya, tak ada hal buruk yang menimpa orang-orang yang dicintai Aldebaran itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 14 Oktober 2021 : Capricorn, Leo dan Virgo Situasi Absurd yang Menurunkan Mood

Pertemuan dengan peneror juga sempat membuat Irvan cemas dan merasa khawatir saat keponakannya menceritakan apa yang baru saja dialami.

Baik Andin maupun Irvan pun sama-sama merasa heran saat menyadari jika yang peneror incar hanya Mama Rosa. Apalagi mengingat kondisi Mama Rosa saat ini yang masih drop.

Selain masalah peneror, penonton juga akan kembali dikejutkan dengan fakta baru, yaki mengenai identitas mantan calon suami Jessica. Hal itu terungkap saat Reyna tak sengaja masuk ke kamar Jessica. Dan di atas meja terlihat deretan foto, dimana salah satunya ada foto Rendy.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends 14 Oktober 2021, Yuk Intip Ada Hadiah Apa Saja

Apakah benar jika Rendy selama ini ternyata adalah Adi, tunangan Jessica yang menghilang? Atau Adi dan Rendy orang yang berbeda. JIka benar keduanya orang yang sama, lantas bagaimana nasib hubungan Rendy dengan Katrin?

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X