bank bjb Raih Penghargaan Contact Center Sevice Excellence Award (CCSEA) 2022

- Kamis, 24 Februari 2022 | 15:58 WIB
Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking yang diraih bank bjb.  (ayopontianak.com/dok. bank bjb)
Penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking yang diraih bank bjb. (ayopontianak.com/dok. bank bjb)

BANDUNG,AYOPONTIANAK.COM-- Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking.

bank bjb mendapatkan score index 98,397 (Exceptional, Mostly Happier Customer) yang merupakan score tertinggi dalam kategori tersebut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada tanggal 23 Februari 2022 di Jakarta.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center. Penghargaan ini menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan. 

Baca Juga: Jumlahnya Masih Terbatas, Masyarakat Diminta Tak Panic Buying Minyak Goreng

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah," ujarnya.

Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Pontianak 24 Februari 2022: Akhirnya Hujan Kembali Mengguyur

"bank bjb membangun contact center yang mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terpadu," katanya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:24 WIB

Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas Persiapan R20 di Bali

Kamis, 22 September 2022 | 22:39 WIB

Bank BTN Ikut Salurkan BSU untuk Pekerja

Jumat, 16 September 2022 | 20:22 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Kamis, 15 September 2022 | 13:27 WIB
X