Raih Penghargaan Top BUMD 2022, bank bjb Ajak Kolaborasi BPD Lainnya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 09:11 WIB
bank bjb meraih penghargaan anugerah Infobank Top BUMD 2022, peringkat 1 kategori BPD KBMI 2 dalam Forum & Awarding "Holdingisasi BPD - Peran Pemilik dan Pengurus Dalam Memajukan BUMD".  (ayopontianak.com/dok. bank bjb)
bank bjb meraih penghargaan anugerah Infobank Top BUMD 2022, peringkat 1 kategori BPD KBMI 2 dalam Forum & Awarding "Holdingisasi BPD - Peran Pemilik dan Pengurus Dalam Memajukan BUMD". (ayopontianak.com/dok. bank bjb)

SURAKARTA,AYOPONTIANAK.COM-- bank bjb kembali meraih penghargaan berkat inovasi digitalisasi serta pencapaian kinerja perseroan yang tumbuh positif di atas rata-rata perbankan nasional.

bank dengan kode emiten BJBR ini mendapatkan penghargaan anugerah Infobank Top BUMD 2022, peringkat 1 kategori BPD KBMI 2 (modal inti Rp6 triliun sampai dengan Rp14 triliun) beraset di atas Rp100 triliun.

Penghargaan tersebut diberikan dalam Forum & Awarding "Holdingisasi BPD - Peran Pemilik dan Pengurus Dalam Memajukan BUMD" yang berlangsung pada Kamis 19 Mei 2022. Acara ini dihadiri Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai guest speakers, Ketua Umum ASBANDA Supriyatno, serta Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan Skema Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2022

"bank bjb merasa terhormat karena meraih penghargaan Top BUMD 2022 berkat kerja keras seluruh insan bjb yang mendapat dukungan penuh dari para pemegang saham, dan juga kepercayaan dari para nasabah," ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Selain bisnis, bank bjb juga memiliki tugas dan fungsi sebagai lokomotif dan agen pembangunan ekonomi sehingga perlu beradaptasi dan menguatkan organisasi dalam menghadapi perubahan iklim kompetisi di era digital.

bank bjb fokus menjadi hybrid bank dengan memadukan layanan konvensional dan digital untuk seluruh nasabah dari semua kalangan usia.

Baca Juga: Golkar Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu Bareng PAN dan PPP, Airlangga: Tetap Solid Dukung Pemerintah

bank bjb juga giat berkomunikasi dengan BPD lainnya demi membangun Kelompok Usaha Bank (KUB) sesuai dengan POJK Nomor 12/POJK.03/2021. Sinergi dan kolaborasi antar BPD akan meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui sharing infrastruktur, modal,  pembiayaan bersama dan lainnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:21 WIB

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 12:16 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X