Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Indonesia

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:01 WIB
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro, yang berlangsung pada Jumat 12 Agustus 2022, di Bandung. (ayopontianak.com/dok. bank bjb)
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro, yang berlangsung pada Jumat 12 Agustus 2022, di Bandung. (ayopontianak.com/dok. bank bjb)

BANDUNG,AYOPONTIANAK.COM-- bank bjb bersama Universitas Indonesia (UI) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Rektor Universitas Indonesia Prof. Ari Kuncoro, yang berlangsung pada Jumat 12 Agustus 2022, di Bandung.

Hadir dalam acara ini jajaran dari bank bjb yakni Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembangaan bank bjb Isa Anwari, Pj. CEO Regional 2 bank bjb Beni Harjono, dan Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Depok Eko Muhammad J.

Baca Juga: Setelah Enam Tahun Pembangunan, Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak Diresmikan Presiden Jokowi

Selain itu, dihadiri pula jajaran Universitas Indonesia yakni Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Abdul Haris, Wakil Rektor Bidang Keungan dan Logistik Vita Silvira, Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi drg. Nurtami, Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Prof. Dedi Priadi, Sekretaris Universitas dr. Agustin Kusumayati, serta sejumlah tamu VIP UI.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bank bjb senantiasa mendukung dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi melalui kolaborasi dan inovasi demi mendukung program pemerintah dalam membangun SDM unggul.

"Penandatanganan Nota Kesepahaman antara bank bjb dan Universitas Indonesia (UI) merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antar lembaga yang diharapkan berlanjut dengan berbagai kerja sama lainnya," ujar Yuddy.

Baca Juga: Redam Guncangan Ekonomi Global, Menkeu: RAPBN 2023 Akan Dirancang Fleksibel

Menurutnya, Penandatanganan Nota Kesepahaman ini juga menandai sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan Universitas Indonesia (UI). Sebelumnya, bank bjb telah ikut berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan UI di antaranya UI Opendays dan Webinar Inovasi Digitalisasi Ekosistem Sektor UMKM dan Pariwisata Pasca Pandemi.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:24 WIB

Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas Persiapan R20 di Bali

Kamis, 22 September 2022 | 22:39 WIB

Bank BTN Ikut Salurkan BSU untuk Pekerja

Jumat, 16 September 2022 | 20:22 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Kamis, 15 September 2022 | 13:27 WIB
X