Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

- Minggu, 25 September 2022 | 17:24 WIB
Road show Tabungan Bisnis BTN yang digelar Bank NTN di Kota Medan, Sumut. (ayopontianak.com/dok. Bank BTN)
Road show Tabungan Bisnis BTN yang digelar Bank NTN di Kota Medan, Sumut. (ayopontianak.com/dok. Bank BTN)

MEDAN,AYOSOLO.ID-- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) gencar memasarkan produk terbarunya yaitu Tabungan BTN Bisnis yang diperuntukan bagi para pelaku usaha. Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan road show ke berbagai kota di Indonesia di antaranya Kota Medan, Sumatera Utara. 

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, melalui Tabungan BTN Bisnis, Bank BTN berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha, baik yang berada di industri hulu maupun hilir khususnya UMKM.

"Road Show Tabungan BTN Bisnis di Sumut diharapkan mampu menarik para pengusaha di Sumut untuk memanfaatkan produk  yang didesain khusus bagi pebisnis. Apalagi di Sumut khususnya Kota Medan banyak terdapat kawasan bisnis, baik berupa pasar maupun pusat perdagangan," katanya di sela saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Mal Plaza Medan Fair, Sabtu 24 September 2022. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Terima PBNU, Bahas Persiapan R20 di Bali

Adapun sebelumnya Bank BTN, juga telah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis di berbagai daerah seperti Singkawang dan Semarang, serta akan menyusul daerah berikutnya antara lain Kota Surabaya dan Bandung.

Jasmin menambahkan Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung diantaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer. 

Selain itu, Tabungan BTN Bisnis juga menawarkan fitur yang dapat memudahkan pemantauan,dan pencatatan pembukuan transaksi.

"Tabungan BTN Bisnis ini memberikan kemudahan transaksi kepada segmen pebisnis seperti SME, perdagangan, properti dan lain-lain, baik secara individu maupun secara institusi," terangnya. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Indonesia Harus Tetap Waspadai Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:21 WIB

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 12:16 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X