bank bjb Raih Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:32 WIB
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si menyerahkan Paritrana Award  kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang disaksikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis 27 Oktober 2022.  (ayosolo.id/dok. BPMI Setwapres)
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si menyerahkan Paritrana Award kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang disaksikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis 27 Oktober 2022. (ayosolo.id/dok. BPMI Setwapres)

JAKARTA,AYOPONTIANAK.COM- bank bjb meraih  anugerah Paritrana Award 2022 untuk kategori Badan Usaha Besar, karena dinilai turut berperan aktif, berkontribusi serta memiliki tingkat kepatuhan yang baik dalam mengimplementasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama tahun 2021. Proses seleksi secara komperhensif telah dilalui oleh seluruh peserta Paritrana Award 2022, yang mana pada tahun ini bank bjb berhasil dinobatkan sebagai Badan Usaha Skala Besar terbaik peringkat pertama.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ir. Afriansyah Noor, M.Si kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang disaksikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis 27 Oktober 2022.

"bank bjb menyampaikan rasa terimakasih dan sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan," ucap Yuddy. bank bjb meraih Paritrana Award karena telah turut berkontribusi dalam berbagai program BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Terima Kunjungan Resmi PM Palestina, Tegaskan Komitmen Indonesia Dukung Perjuangan Kemerdekaan

Antara lain membantu proses pencairan kepesertaan melalui jaringan bank bjb, pemberian stimulus kepada tenaga kerja melalui program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN LINGKARAN) BPJS Ketenagakerjaan, mendukung BPJS Ketenagakerjaan sebagai bank penyalur kredit manfaat layanan tambahan (MLT) dalam program MLT BPJS Ketenagakerjaan, dan program-program lainnya.

Ke depan, bank bjb  berkomitmen memberikan perlindungan menyeluruh kepada pegawai serta mitra bank bjb untuk mensukseskan program BP Jamsostek. Dengan penghargaan yang bank bjb dapatkan, diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan untuk terus memberikan layanan terbaiknya.

Yuddy menambahkan, bank bjb bertekad untuk mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut serta mensukseskan program BP Jamsostek dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat.  Berkat kepemimpinan Yuddy Renaldi, bank bjb mencatatkan pertumbuhan yang baik meski di tengah kondisi industri perbankan yang tertekan akibat pandemi dan dampak pelemahan ekonomi global.

Baca Juga: Pelatihan menulis artikel tentang Rasulullah dalam rangka Lomba Literasi Sirah Nabi “Semua Membacanya 2022.”

Sebagai informasi, Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:21 WIB

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 12:16 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X