Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi Raih CEO of The Year dari Infobank

- Rabu, 23 November 2022 | 22:33 WIB
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi. (ayopontianak.com/dok. bank bjb)
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi. (ayopontianak.com/dok. bank bjb)

JAKARTA,AYOPONTIANAK.COM-- Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022, atas kepemimpinan gemilangnya bagi bank bjb sehingga kinerja perusahaan semakin solid, terus tumbuh, di tengah tantangan ekonomi dan disrupsi digital.

Penghargaan kepada Yuddy juga karena dinilai dewan juri, telah menjadi pemimpin perusahaan industri keuangan yang konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

Acara Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum sebagai CEO Of The Year 2022, diselenggarakan secara offline, bertempat di Pullman Hotel Thamrin, Rabu (23/11). 

Baca Juga: Tinjau Lokasi Gempa Bumi Cianjur, Presiden Jokowi Instruksikan Penanganan Korban

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berkat kepemimpinan Direktur Utama Yuddy Renaldi, bank bjb terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, bahkan berhasil tumbuh di atas rata-rata perbankan nasional.

Kini, bank bjb pun semakin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. Tak heran, semakin banyak perbankan yang ingin menjalin kolaborasi dengan bank bjb.

Melalui kepemimpinan Yuddy Renaldi, bank bjb menyiapkan langkah besar untuk dapat menjadi elite bank melalui pertumbuhan yang berkelanjutan, kinerja yang sehat, balance sheet yang solid, dan tata kelola yang baik.

Baca Juga: Dukung Pembinaan Atlet Usia Dini, PWI dan IKWI Jabar Gelar Turnamen Bulutangkis

Seluruh insan bank bjb mendukung penuh Direktur Utama Yuddy Renaldi yang menerapkan program budaya perusahaan tahun 2022 yakni berfokus pada kolaborasi lintas divisi, memimpin dengan prinsip untuk selalu melahirkan inovasi terbaik, sekaligus juga mendorong semua karyawan memberikan yang terbaik kepada pada stakeholder termasuk nasabah. 

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:21 WIB

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 12:16 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X