Honda dan Google Berkolaborasi, Intip Fitur Tambahan di Mobil yang Akan Disematkan Mulai Tahun Depan

- Rabu, 29 September 2021 | 17:13 WIB
Logo Honda
Logo Honda

AYOPONTIANAK.COM-- Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan perusahaan jasa dan produk internet asal Amerika Serikat, Google untuk mengintegrasikan layanan pada mobil model baru yang akan diproduksi mulai 2022 nanti.

Dilansir Suara.com, sebelumnya, Honda dan Google telah berkolaborasi dengan mengaplikasikan platform Android™ 1 yang dikenalkan pada 2015 lalu untuk mobil buatan Honda mode Accord pada 2016.

Sementara dari kolaborasi teranayar ini, Honda dan Google menjanjikan UX (User Experience) yang dapat dinikmati pelanggan Honda. Dimana selama mengemudi, mereka bisa tetap mengoptimalkan fungsi smartphone.

Baca Juga: Terlalu Banyak Mengandung Gula, Ahli Ingatkan Jangan Jadikan SKM Minuman Utama

Pengemudi bisa mengakses berbagai aplikasi selama berkendara. Sehingga dijanjikan akan mendatangkan pengalaman mengemudi yang lebih menyenangkan.

"Honda akan terus menghadapi tantangan untuk menciptakan nilai baru dan dengan cepat mengatasi transformasi mobilitas tanpa terikat oleh kebijakan konvensional industri otomotif,” ujar Satoshi Takami, Operating Executive, Chief Officer Honda Motor Company.

Berikut sejumlah fitur tambahan hasil kolaborasi Honda dan Google yang ditawarkan kepada pelanggan :

Asisten suara

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2021 : Aldebaran dan Irvan Sama-Sama Mendapat Alamat Rumah

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X