Mengulik i-Cockpit®, Fitur Unggulan New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:47 WIB
i-Cockpit New Peugeot 5008 SUV Allure Plus (Astra Peugeot)
i-Cockpit New Peugeot 5008 SUV Allure Plus (Astra Peugeot)

JAKARTA,AYOPONTIANAK.COM-- Resmi mendarat di Indonesia pertengahan Oktober lalu, keberadaan unit New Peugeot 5008 SUV Allure mampu mencuri perhatian karena juga menggunakan fitur i-Cockpit® seperti saudaranya seri 3008.

Fitur i-Cockpit® memang menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru Peugeot. Dan makin terasa spesial karena digunakan untuk SUV dengan kapasitas 5 dan 7 penumpang.

Sama seperti namanya, fitur i-Cockpit® ini mampu memberikan sensasi seolah menerbangkan pesawat bagi pengemudi New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 27 Oktober 2021: Gemini, Sagittarius dan Capricorn Kesuksesan yang Menjanjikan

Tak hanya sensasi, i-Cockpit New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus juga menjanjikan kenyamanan bagi pengemudi. Karena memiliki bentuk desain interior yang unggul dan futuristik seperti digunakannya Compact Steering Wheel yang berukuran kecil.

Meski kecil, namun sangat pas digenggam danmemberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan pengendalian kendaraan yang lebih baik.

“Digital Head-up Custer Display, atau layar informasi kendaraan berbentuk digital dengan ragam konfigurasi dan animasi. Centre Console HD Touchscreen di i-Cockpit® berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Itu sebabnya layout kursi pengemudi memberikan seluruh informasi kendaraan, dan pandangan di jalan tanpa terganggu dan teritegrasi.” terang Aftersales Support, PT Astra International – Peugeot, Samsudin dalam pers rilis yang diterima Ayopontianak.com.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile 27 Oktober 2021: Limited, Yuk Buruan Klaim

Digital Instrument Cluster merupakan layar digital pada dashboard. Yang membuat pengemudi dapat membaca indikator kecepatan, rpm, ampere bensin hingga lampu tanda peringatan. Namun dengan penambahan fitur navigasi yang tampil di area center memudahkan para driver agar tetap fokus dalam berkendara.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X