Prakiraan Cuaca Kota Pontianak, 2 Oktober 2021: Seharian Bakal Berawan Tanpa Hujan

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 09:17 WIB
ilustrasi awan (pixabay)
ilustrasi awan (pixabay)

PONTIANAK,AYOPONTIANAK.COM-- Cuaca di Kota Pontianak Sabtu, 2 Oktober 2021 bakal relatif cerah hari ini. Setelah hujan terus mengguyur selama dua hari terakhir.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut sepanjang hari, mulai dari pagi hingga malam, cuaca Kota Pontianak hari ini akan terus Berawan dengan kelembaban rata-rata diatas 70 persen.

Cuaca berkabut yang terjadi pada dini hari perlahan berubah menjadi Berawan memasuki pagi hari, dengan suhu udara di kisaran 24 derajat Celcius dan tingkat kelembaban 100 persen.

Baca Juga: Selamat, Sinetron Ikatan Cinta Sabet 3 Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021

Tingkat kelembaban perlahan menurun memasuki pukul 10.00 WIB seiring dengan perubahan cuaca dari berawan menjadi cerah berawan. Dan suhu udara makin meningkat menjadi 29 derajat Celcius dan kecepatan angin 10 km/jam.

Kondisi tersebut bertahan hingga siang hari, dimana mulai pukul 13.00 WIB cuaca akan kembali berawan dengan suhu udara mencapai 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 60 persen dan kecepatan angin 20 km/jam.

Suhu udara mulai menurun saat beranjak sore saat cuaca kembali berawan. Cuaca berawan akan bertahan hingga malam, bahkan dini hari dengan suhu udara berangsur-angsur turun.

Itu tadi Prakiraan cuaca untuk Kota Pontianak dan sekitarnya menurut BMKG, Sabtu, 2 Oktober 2021.*

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X