Prakiraan Cuaca Kota Pontianak 21 Januari 2022: Tanpa Diguyur Hujan Sepanjang Hari

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:06 WIB
ilustrasi cerah berawan (pixabay)
ilustrasi cerah berawan (pixabay)

PONTIANAK,AYOPONTIANAK.COM– Cuaca Kota Pontianak hari ini, Jumat 21 Januari 2022 relatif bersahabat. Pasalnya tak ada hujan yang akan mengguyur di sepanjang hari ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam prakiraan cuaca memprediksi cuaca Kota Pontianak didominasi berawan dan cerah berawan mulai dari pagi hingga malam hari. 

Untuk suhu udara akan berkisar mulai dari 25 derajat celcius hingga 32 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban, karena tak turun hujan maka relatif rendah di angka mulai 60 persen hingga 85 persen. 

Sama seperti cuaca, angin yang berhembus juga relatif bersahabat, yakni kecepatan angin hanya 10 km per jam dan berhembus mulai dari siang hingga malam hari. 

Baca Juga: Golkar: Kritik GMPG Tidak Faktual, Airlangga Mampu Jalankan Mesin Partai

Cuaca berawan pada pagi hari berubah menjadi cerah berawan menjelang siang hari. Dengan suhu udara 29 derajat celcius dan tingkat kelembaban 75 persen. Sedangkan untuk kecepatan angin masih 0 km per jam. 

Angin baru terasa bertiup pada siang hari mulai pukul 13.00 WIB dengan kecepatan angin 10 km per jam. Sejalan dengan perubahan cuaca menjadi berawan dengan suhu udara 32 derajat celcius dan tingkat kelembaban 60 persen.

Memasuki sore hari, cuaca kembali berubah menjadi cerah berawan. Meski demikian suhu udara mulai turun menjadi 28 derajat celcius dan tingkat kelembaban naik menjadi 75 persen. Angin juga masih terasa berhembus dengan kecepatan angin 10 km per jam.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 hingga 11 Tahun Dimulai, Pemkot Pontianak Sasar 60 Ribu Anak

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: BMKG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X