Amankan 1 Kilogram Sabu-sabu dari Tangan Pengedar, Polisi: Akan Diedarkan di Surabaya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:53 WIB
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra  menunjukkan barang bukti berupa sabu-sabu yang berhasil diamankan dari tangan pengedar narkoba. (istimewa)
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra menunjukkan barang bukti berupa sabu-sabu yang berhasil diamankan dari tangan pengedar narkoba. (istimewa)

PONTIANAKKOTA,AYOPONTIANAK.COM– Jajaran Sat Narkoba Polresta Pontianak berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba dan mengamankan satu orang pengedar bersama barang bukti berupa 1 kilogram sabu-sabu

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra dalam keterangannya mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat yang menyebutkan ada seseorang yang membawa narkoba dalam jumlah banyak.

“Personel Satnarkoba Polresta Pontianak berhasil mengamankan seorang pria yang sedang membawa sabu-sabu dalam jumlah banyak," ujarnya sebagaimana dilansir dari Suarakalbar.id.

Baca Juga: Lalu Lintas Hewan Ternak dari Luar Daerah Dibatasi Karena PMK, Harga Sapi di Pontianak Melonjak

Adapun tersangka pengedar yang berhasil diamankan berinisial Arm. Dan dari tangannya petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya sabu-sabu yang dikemas dalam 10 plastik transparan berukuran besar. Dimana total berat barang haram tersebut mencapai 1 kilogram. 

“Dari serangkaian penyelidikan, kamu berhasil menangkap tersangka Arm di depan Supermarket Ligo Mitra, Jalan Gajah Mada bersama barang bukti barang haram tersebut," ujar Kapolresta.

Kapolresta menambahkan, berdasarkan keterangan pelaku, barang tersebut adalah miliknya dan akan diedarkan kembali di daerah Surabaya, Jawa Timur.

"Tersangka mengakui barang haram tersebut akan dijual kembali ke Jawa Timur, yaitu di Kota Surabaya," ujarnya pula.

Baca Juga: Elemen Pemuda, Mahasiswa dan Buruh Deklarasi Komitmen Dukung Pembangunan IKN

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: suarakalbar.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Sukseskan Kawasan Bakauheni Harbour City

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:10 WIB

Strategi Komunikasi Dukung Kinerja Bisnis Bank BTN

Sabtu, 12 November 2022 | 11:15 WIB

Kinerja Kuartal III 2022, Laba BTN Naik 50 Persen

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:34 WIB

Saat Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:15 WIB

Komanda Sukses Sulap TPA Batu Layang Jadi Bukit Hijau

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:54 WIB

Terpopuler

X